{Andhika Rama B}

Selasa, 13 Maret 2012

Reduce Time



   Kalo tentang postingan yang ini kayaknya lebih mirip dengan ngasih tau atau bisa disebut dengan "How To". Yahh, biarpun begitu namanya juga postingan ya? Apapun bisa diPosting di sini. Oke jadi daripada nungguin gw pembukaan mending langsung aja ke Gagasan Utamanya.
   Yang gw maksud reduce time itu gimana cara mengurangi waktu di dalam waktu luang lo. Jadi, cara yang gw saranin adalah senagai berikut:

  1. Yang lo harus lakuin itu cuma Olahraga Oahraga apa yang lu bisa. Misalnya: mencuri sandal di masjid, mencuri kutang emak-emak, nyemplungin kepala ke dalem jamban juga termasuk olahraga.
  2.  Kalo cara yang pertama lo ga bisa atau lo ga mau lakuin, masih ada lagi. Yaitu, dengan melakukan sesuatu yang bisa nambah pengetahuan. yaa mungkin bereksperimen. Misalnya: Tujuan Eksperimen lo adalah "Mempelajari bagaimana T*I dari hasil sampah makanan lo bisa muter di lobang jamban dan terhisap kedalamnya". Mending lo cari tahu dulu deh kenapa itu bisa terjadi.
  3. Kalo cara kedua juga ga bisa ato ga mau lo lakuin, mendingan lo minta bantuan sama temen lo. Siapa itu? terserah lo! Yang penting mau melakukannya bareng-bareng *maksudnya salaing berbagi apalagi dalam hal eksperimen*
  4. Kalo gara-gara lo ga ada temen yang mau diajakin kaya 3 cara diatas. Ini adalah cara terakhir, yaitu mengerjakan kesemua cara diatas. Pengen tahu caranya? Yaa dengan bermimpi maka semua akan menjadi kenyataan.
   Nah, yang tadi itu "Reduce Time" menurut gw. Menurut lo gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar